Jumat, 12 Desember 2008

Salam Newbie!!

weitz..jadi juga akhirnya blog saya yang ke 6 !!.
nah bingungkan. nih saya jelaskan mengapa blog saya bisa sampe ada 6..hehe

jadi begini ceritanya,
pertama kali saya diajain sekolah (SMU) itu menggunakan wordpress.
nah.. sampai sekarang masih aktif sih atriel.wordpress.com tapii..
berhubung saya mau coba pakai google ads, jadi saya terpaksa harus beralih ke blogspot
kecintaan saya dalam dunia blogging terpaksa harus "menikahi" blog yang lain lagi.
jadi istilah kerennya "mendua" dari si wordpress..hehe

tapi tenang saja, keduanya tetap menjadi prioritas utama untuk pekerjaan saya di web
jd tenang saja, pengunjung akan tetap dapat "dimanja" dengan tulisan tulisan indah karangan saya
(DIH PEDE BENER GUA)haha

oiya, sampe lupa memperkenal kan diri.
jadi nama saya Rinaldo. saya masih SMA tingkat akhir.
rencana kuliah saya mengambil jurusan Guru di UPH (universitas Penguras Harta)
nah, sampai sekarang pekerjaan saya adalah sebagai blogger aktif dan graphic designer

bagai mana selanjutnya?
tentunya terserah anda.hehe

salam Kezael

Tidak ada komentar:

Posting Komentar